ICONNET dan CONI Rayakan Kebersamaan dengan Acara Nonton Bareng di 25 Kota

ICONNET dan CONI Rayakan Kebersamaan dengan Acara Nonton Bareng di 25 Kota

Jakarta, Indonesia – 17 Juli 2024 – ICONNET, penyedia layanan internet rumah full fiber optic dari PLN, baru-baru ini menyelenggarakan acara nonton bioskop bareng CONI, menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi lebih dari 1.000 pelanggan setia ICONNET. Acara yang berlangsung mulai bulan Mei 2024 ini diadakan di 25 kota yang tersebar di seluruh Indonesia dan penutupan acara ini pada tanggal 29 Juni 2024 di kota Sidoarjo, Jawa Timur. Tentunya hal ini menunjukkan komitmen ICONNET terhadap kepuasan pelanggan.

Nonton Bareng CONI bertujuan untuk menghargai basis pelanggan setia ICONNET dengan menawarkan pengalaman sinematik eksklusif dan menikmati film-film populer dalam suasana kebersamaan. Acara ini terselenggara dengan sukses dan mampu memperkuat reputasi ICONNET dalam menghargai dan berinteraksi dengan pelanggannya. “Acara Nonton Bareng CONI ini merupakan upaya kami untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan yang telah setia menggunakan layanan ICONNET. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman terbaik dan meningkatkan layanan kami,” ujar Wuri Yulianto, Vice President Manajemen Penjualan Ritel ICONNET.

Ditambahkan Wuri, pihaknya berharap dengan kegiatan ini pelanggan loyal ICONNET dapat memberikan testimoni kepada rekan, saudara, sahabat yang belum menggunakan agar dapat semakin yakin menggunakan produk ICONNET.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, menegaskan, “ICONNET tidak hanya bertujuan untuk mencapai target bisnis, tetapi juga berkomitmen untuk menjadi bagian integral dari transformasi digital di Indonesia. Kami ingin memastikan bahwa setiap pelanggan merasakan manfaat dari konektivitas yang andal dan berkualitas tinggi,” ujar Ari.

Selain nonton bareng, ICONNET secara rutin mengadakan program giveaway menarik yang diselenggarakan setiap bulan. Dimana pada periode bulan Juni 2024 ICONNET mengadakan program promo bagi pelanggan yang meng- upgrade layanan mereka ke minimal 35 Mbps atau melakukan bundling payment antara 1 Juni hingga 30 Juni akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik. Hadiah-hadiah tersebut antara lain smartphone, robot smart vacuum, smartwatch, dan hadiah menarik lainnya, serta gratis biaya berlangganan bulanan untuk pemenang yang beruntung.

Secara berkelanjutan, ICONNET menyelenggarakan berbagai program dan kegiatan untuk meningkatkan keterlibatan dan kepuasan pelanggan. Dari acara lokal hingga nasional, setiap inisiatif dirancang untuk mempererat hubungan dengan pelanggan dan memberikan nilai tambah. Program-program ini tidak hanya bertujuan untuk mempromosikan layanan ICONNET, tetapi juga untuk menciptakan pengguna yang aktif dan loyal.

ICONNET adalah penyedia layanan internet utama di Indonesia, yang didedikasikan untuk menawarkan solusi internet yang andal dan tanpa batas kuota. Dengan fokus pada kepuasan pelanggan dan teknologi inovatif, ICONNET terus memperluas jangkauan dan meningkatkan penawaran layanannya.

0 Komentar

Jasa Penerbitan Buku dan ISBN